BREAKING NEWS

Wordpress

Wordpress

Friday 14 December 2012

Guest posting Site List


http://xn--mgbadga1d1fpc.com/links/addsiteok.html
http://www.ladybrian.com/home/guestbook/sign.php
http://tipthepizzaguy.com/guestbook/index.php
http://www.watchmagic.com/guestbook/sign.php
http://www.plymptoons.com/guestbook/view.php
http://robinrecords.com/Guestbook/sign.php
http://www.janeorcuttbooks.com/Guestbook/sign.php?page=process
http://stageclub.com/guestbook/view.php
http://www.mgrsc.com/guestbook-sign.php
http://wardog-17.com/guestbook/view.php
http://www.mystichimalayatrekking.com/guestbook.html
http://www.binhanvillage.com/restaurant/guestbook.html
http://www.peacelandtravels.com/guestbook.html
http://www.heartaid.net/component/guestbook/guestbook.html
http://www.snaptheday.com/guestbook.html
http://www.britanniathailand.com/en/component/guestbook/guestbook.html
http://sofiinternational.org/index.php/guestbook
http://www.thebaobab.co.za/cms/index.php/guestbook
http://www.michelknoop.nl/index.php/guestbook
http://www.psiforum.ro/index.php/guestbook
http://www.bjdrumcircle.com/index/index.php/guestbook
http://steenboye.dk/index.php/guestbook

4 comments :

  1. Allardyce hails West Ham goal threat

    Agen Bola indo11.com reported, Sam Allardyce does not believe his West Ham side will struggle for goals this season, even through Andy Carroll’s continuing absence.
    The former Liverpool striker missed his side’s 2-0 win over Cardiff City on Saturday with a heel injury.
    Although the England international looks set to miss further games, Allardyce is confident other squad members can weigh in with goals, having seen Joe Cole and Kevin Nolan secure victory against the Welsh side at Upton Park.
    “Sharing it about is what it’s all about, we shared the goals out superbly well last year,” he said.
    “Kevin got 10, Andy got eight and the rest of the lads got twos and ones and threes all over the park which was great in helping us get to 10th.
    “(Modibo Maiga) has got some goals in him and we think the more he plays and the more opportunities he gets, the more he’ll score. as reported by Indo Eleven.
    “Kevin is a Premier League goalscorer if used in the right way.
    “He’s always scored a huge amount of goals which is very, very difficult today. There’s only Frank Lampard who probably scores more than him from midfield.”
    Source : www.indo11.com


    ReplyDelete
  2. Indonesia berhasil menaklukkan Italia dengan skor telak 10-2

    Berita yang dilaporkan oleh Indo11 Sport terpecaya Indonesia berhasil memetik kemenangan besar di laga keempat putaran kedua di Homeless World Cup 2013 di Poznan, Polandia. Pasukan Bonsu Hasibuan itu menaklukkan Italia dengan skor 10-2.
    Pertandingan baru di mulai Indonesia langsung unggul 3-0 ketika laga baru berjalan dua menit melalui dua gol dari Dimas dan satu dari Nico. Sebelum menutup babak pertama Sendi dan Ricky kembali menambahkan gol untuk kubu Indonesia dengan skor 5-0. Di awal babak kedua Nico kembali mencetak dua gol dan mengantarkan Indonesia unggul 7-0. Selanjutnya Dimas kembali mengubah papan skor di antara dua gol Italia pada pertengahan babak kedua.
    Kemudian Indonesia pun menutup laga dengan kemenangan 10-2 setelah Aryan dan Faizin menambah dua gol di waktu tersisa. Dengan kemenangan yang diraih, Indonesia berhak menempati peringkat kedua Grup D dengan koleksi Sembilan poin hanya tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Rusia. Indoenesia masih menyisakan satu laga lagi melawan tuan rumah Polandia. Seperti dilansir oleh Bola Sports Indo11.

    ReplyDelete
  3. Javier Mascherano mengaku tidak menutup kemungkinan akan bergabung dengan Napoli

    Berita dari Dunia Bola melaporkan bahwa Javier Mascherano tidak menutup kemungkinan akan bergabung dengan Napoli pada musim panas ini. Gelandang yang belakangan kerap menjadi bek tengah tersebut mengaku masih rutin berkomunikasi dengan pelatih Napoltih, Rafaael Benitez
    Benitez sosok mantan manajer Javier kala masih memperkuat Liverpool pada periode 2007 hingga 2010. Javier juga mengatakan bahwa Benitez berjasa besar dalam proses pengembangan talentanya saadt masih di Anfield dulu. Alasan tersebut yang membuatnya begitu menghormati sang pelatih, di samping itu Javier juga mengaku menyukai sepak bola Italia.
    Menurut berita yang dikutip oleh Agen Berita Bola apakah saya akan berpindah ke Napoli? Satu hal yang dapat saya katkan adalah saya sangat menghormati RaFael Benitez dan sampai saat ini kami masih berkomunikasi secara rutin. Ia ( Benitez ) sudah sangat membantu saya dan membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Say suka sepak boal serie A, namun untuk saat ini saya ma.,sih menjadi pemain di Barcelono ungkap Javier

    ReplyDelete

 
Copyright © 2014 Digital Technology Lab